Ternyata Melepas Bra Dapat Membuat Wanita Bahagia

Ternyata Melepas Bra Dapat Membuat Wanita Bahagia – Salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh wanita ialah dikala mereka pulang dan melepas bra-nya. Meski terlihat seperti hal biasa, para ahli kesehatan mengatakan bahwa ada beberapa sensasi yang akan dirasakan wanita yang sudah melepaskan bra dan membuatnya merasa bahagia. Seperti apa sensasinya? Silahkan dipraktekkan di rumah.

Sirkulasi udara di payudara

Pada saat kamu melepas bra, hal pertama yang akan dirasakan ialah sensasi lega akan terasa di sekitar payudara. Ini karena payudara akan mendapaktan sirkulasi udara jauh lebih bagus dan pelepasan tekanan dari tali bra cukup ketat. Pelepasan bra ini juga akan membuat kelembaban kulit di payudara akan menjadi lebih bagus.

Peredaran darah lebih lancar

Tak hanya sensasi kelegaan karena sirkulasi udara lebih lancar, melepas bra juga akan membuat sirkulasi darah di daerah payudara akan menjadi lebih lancar. Hal ini akan menciptakan rasa nyaman di payudaramu.

Bahu terlepas dari tekanan

Tahukah kamu bahwa bahu, punggung, dan leher berada di bawah tekanan yang sangat kuat dikala mengenakan bra? Dengan melepas bra pada saat sudah sampai di rumah, maka tekanan ini akan terpisah sehingga kita akan mengurangi rasa sakit di bagian tubuh itu.

Mengistirahatkan otot di tubuh

Dengan melepas bra, kamu akan merasakan otot menjadi lebih rileks . Napas juga akan lebih lega sehingga kita akan mendapatkan udara segar, terlebih oksigen dengan jumlah lebih banyak.

Bekas bra pada kulit akan hilang

Tak hanya memberi tekanan pada bahu, punggung dan leher, tali bra juga akan memberi tanda pada kulit karena tekanan. Selain itu, penggunaan bra yang terlalu lama juga bisa memicu iritasi pada kulit payudara bahkan bisa jadi kulit sekitar payudara menjadi belang. Dengan melepas bra tanda pada kulit akan hilang.

Maka sebaiknya kamu melepas bra pada saat dirumah, kenapa? Penjelasan diatas sudah cukup untuk menjadi acuan pilihan kamu dalam hal tersebut, pilihan kamu merupakan cerminan diri kamu.

Tags

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.